5 Pertanyaan Manajemen Hidup Perempuan

Diterbitkan tanggal 14 Oktober 2012

5 Pertanyaan Manajemen Hidup Perempuan

1. Apa?
Apa yang ingin Anda lakukan dengan hidup Anda? Ini mungkin salah satu pertanyaan yang paling penting yang pernah Anda akan menjawab karena meletakkan dasar bagi nasib Anda dan menentukan arah masa depan Anda. Ketika Anda tahu apa yang ingin Anda lakukan dengan hidup Anda, Anda menjadi tujuan yang lebih didorong. Tindakan dan pilihan menjadi lebih fokus dan terarah. Anda menjadi sangat jelas tentang apa yang Anda inginkan dan tidak inginkan dalam hidup Anda, apa yang berguna dan apa yang tidak berguna, apa yang harus dikejar dan tidak untuk dikejar. Memiliki tujuan yang jelas mencegah Anda membuang-buang waktu.

2. Kenapa?
Pentingnya mengapa Anda ingin mencapai hal-hal tertentu dalam hidup Anda adalah motivasi yang mendorong Anda untuk mencapai tujuan yang telah Anda tetapkan bagi diri Anda. Pikirkan tentang hal ini … Apakah Anda tahu mengapa sangat penting bahwa Anda mencapai tujuan Anda? Apakah Anda tahu mengapa Anda ingin menurunkan berat badan? Apakah Anda tahu mengapa Anda ingin menikah? Mengapa Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri? Mengapa Anda ingin meningkatkan harga diri Anda? Jawaban Anda atas pertanyaan-pertanyaan harus menarik, inspiratif dan cukup penting untuk mendorong Anda ke dalam tindakan nyata.

3. Siapa?
Agar Anda dapat mencapai tujuan Anda, Anda perlu mengambil pada kualitas tertentu. Misalnya, jika Anda ingin menjadi seorang manajer, Anda harus bekerja pada “menjadi” wanita ini. Anda harus mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan manajerial, mengembangkan sikap, menjadi ambisius, bekerja keras, memiliki pengetahuan, mendapat perhatian dan dipromosikan. Ketika Anda berusaha untuk mencapai tujuan Anda, siapa yang Anda butuhkan untuk menjadi? Apakah Anda perlu untuk menjadi lebih percaya diri, komitmen dan tindakan yang berorientasi? Apakah Anda perlu untuk menjadi seorang pengambil resiko? Apakah Anda perlu lebih tegas? Apa kualitas yang Anda butuhkan untuk mengadopsi dalam rangka bagi Anda untuk mencapai tujuan Anda?

4. Bagaimana?
Apakah Anda memiliki rencana tentang bagaimana untuk mencapai apa yang Anda inginkan? Sebuah rencana pribadi untuk sukses sangat penting karena merupakan peta jalan menuju tujuan Anda. Ini membantu Anda tahu apa informasi yang Anda butuhkan untuk membuat setiap fase kehidupan Anda sukses. Bagaimana Anda berencana untuk mencapai tujuan Anda? Apakah Anda memiliki langkah demi langkah rencana? Misalnya, jika Anda ingin menurunkan berat badan, bagaimana Anda berencana untuk kehilangan itu? Jika rencana A gagal, apa rencana B?

5. Kapan?
Setiap tujuan yang Anda tetapkan harus memiliki batas waktu dan rencana yang Anda miliki harus berhenti, berubah menjadi tindakan dan menghasilkan hasil yang nyata. Sebuah tujuan tanpa batas waktu adalah angan-angan dan sia-sia. Jika Anda ingin rencana Anda terwujud, mulailah mengambil tindakan hari ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>