Alasan Untuk Memberi

Diterbitkan tanggal 30 September 2012

Alasan Untuk Memberi

Memberi adalah dalam hal-hal sehari-hari yang terjadi, sering tanpa disadari.Kadang-kadang kita mungkin lupa bahwa memberi adalah bukan hanya tentang membelikan sebuah hadiah. Setiap senyum kepada orang lain (teman dekat atau bahkan orang asing) adalah hadiah yang dapat membuat perbedaan besar.

Setiap pelukan kepada anak adalah karunia yang mengajarkan anak bahwa ada kenyamanan dan keamanan di dunia. Setiap kali uluran tangan diperpanjang yang lain adalah hadiah yang mungkin mengubah arah kehidupan seseorang yang membutuhkan bantuan itu.

Memberi juga tentang menerima, dengan cara langsung dan tidak langsung. Hasil langsung memberi cenderung bahwa mereka yang memberi lebih, menerima lebih. Bukan karena mereka meminta untuk menerima lebih, tetapi karena banyak orang ingin memberikan kepada mereka. Hasil tidak langsung, adalah bahwa sukacita memberi adalah mungkin bahkan lebih besar daripada sukacita menerima! Apakah Anda kehilangan sedikit sesuatu dalam hidup Anda? Berikanlah sesuatu kepada orang lain, meski hanya sebuah senyum dan lihatlah apa yang terjadi!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>