Apa Yang Anda Tunggu?

Diterbitkan tanggal 18 September 2012

Apa Yang Anda Tunggu?

Beberapa orang memilih menunggu untuk sebuah perubahan dan mempertahankan pada kondisi kejenuhan pada tempatnya bekerja dengan alasan nyaman. Jika Anda harus menunggu waktu yang tepat untuk mulai bekerja pada impian Anda, Kapan Anda akan memulai?

Apakah Anda akan menunggu untuk memulai mengejar impian Anda besok? Minggu depan? atau tahun depan? Setelah dirasa cukup! Mungkin saya akan bilang tidak akan pernah memulainya kalau Anda harus menunggu semuanya dirasa cukup. “Cukup” saya sebut disini sempurna. Sempurna ataupun kesempurnaan adalah sebuah ilusi. Dan ketika Anda hanya menunggu untuk sebuah kesempurnaan dan bayangan, kapan Anda akan bergerak maju?

Pikirkan tentang hal ini sejenak…
Perasaan takut dan kerentanan mungkin tidak pernah pergi. Anda mungkin berpikir modal yang nantinya untuk berwirausaha tidak cukup, atau hal lainnya yang mengganggu pikiran Anda. Memang benar, ketika kita ingin menjadi seorang wirausaha, berpikir matang memang perlu, tapi tidak harus menunggu semuanya sempurna.
Yang Anda butuhkan adalah keinginan membara untuk mencapai mimpi atau tujuan Anda.

Pertimbangkan ini sejenak…
Jika Anda tetap ingin menunggu untuk kesempurnaan, apa yang akan terjadi pada impian dan tujuan Anda? Apa yang terjadi pada hidup Anda? Apa yang akan terjadi pada kesehatan Anda?

Sekarang ini adalah saat yang paling tepat untuk merubah hidup Anda. Anda masih hidup. Anda masih bersemangat. Anda masih mempunyai impian dan menginginkan untuk membuat perubahan drastis dalam hidup Anda. Dan Anda harus yakin kalau Anda BISA! Jangan menunggu, tetapi aplikasikan…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>