Pelajaran Hidup Dari Sebuah Puzzle

Diterbitkan tanggal 7 Oktober 2012

Pelajaran Hidup Dari Sebuah Puzzle

Sebuah puzzle terdiri dari potongan kecil yang teratur dan jika dipasang bersama akan membantuk gambar. Memecahkan puzzle dapat secara mental menantang dan sering mengharuskan Anda untuk mengerahkan diri atas masalah itu.

Kadang-kadang Anda bisa menyelesaikannya dengan kesulitan dan kecerdikan Anda. Sama seperti puzzle, yang Anda butuhkan untuk mengatur hidup Anda, impian Anda, rencana Anda atau apa pun yang harus diselesaikan dalam hidup Anda dengan cara yang rumit dan saling berhubungan.

1.Pertama Anda perlu melihat dengan jelas gambar puzzle yang ingin Anda pecahkan.
Sama seperti puzzle, Anda harus memiliki gambaran yang jelas tentang tujuan Anda atau mimpi Anda. Mimpi yang Anda inginkan.

2.Anda perlu sebuah Strategi. Sama seperti sebuah puzzle, Anda harus memiliki strategi atau rencana. Apa yang akan Anda lakukan? Bagaimana Anda akan mencapai tujuan Anda atau mimpi? Di mana kau akan mulai? Apa yang Anda butuhkan untuk mengatasi dan lain sebagainya.

3.Anda perlu merakit bersama-sama. Ketika Anda ingin menyelesaikan secara sendirian itu akan memerlukan waktu yang lama. Sama seperti impian Anda, Anda tidak mungkin melakukan sendirian, Anda butuh suatu tim, agar pekerjaan dan masalah yang timbul dapat segera terpecahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>