Teruslah Bergerak

Diterbitkan tanggal 26 Oktober 2012

Teruslah Bergerak

Jangan bertindak setengah matang. Sediakanlah waktu untuk membuat perencanaan yang bijak. Tapi jangan selamanya berkutat pada rencana itu. Bila Anda rasa sudah saatnya untuk menjalankan sesuatu yang lain, maka jalankanlah.

Ingatlah selalu bahwa Anda tidak dapat menggali energi secara paksa, Anda tidak akan dapat membangunnya kalau Anda tidak mempergunakannya. Berdiam diri sebentar adalah bagian dari setiap rencana tindakan. Tapi sikap berdiam diri yang tidak dibarengi dengan tindakan positif bisa membuat Anda putus asa.

Dalam banyak hal, keputusasaan dan ketidakpuasan itu, bila dilacak seringkali disebabkan oleh adanya energi di dalam diri yang tak dipergunakan, tidak digali. Bagi semua kita masih tersedia pekerjaan konstruktif dan kreatif untuk dilakukan. Dan semua kita bisa meningkatkan energi diri kita. marilah kita memluanya dari sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>