Tumbuh Besar Dengan Mimpi

Diterbitkan tanggal 28 November 2014

Tumbuh Besar Dengan Mimpi

Pertanyaan ini pernah ditanya seorang pengusaha yang sangat sukses, “Bagaimana Anda bisa melakukan begitu banyak dalam hidup Anda?”

Dia menjawab, “Saya tumbuh besar dengan mimpi. Aku telah merubah pikiran saya yang luang untuk membayangkan apa yang ingin saya lakukan. Kemudian saya pergi ke tempat tidur dan berpikir tentang mimpi saya. Dalam malam aku bermimpi tentang mimpi saya. Dan ketika aku terbangun di pagi, saya melihat cara untuk membuat impian saya yang sebenarnya. Sementara orang lain katakan, ‘Anda tidak bisa melakukan itu, itu tidak mungkin, “aku berusaha sebaik mungkin untuk mencapai apa yang saya inginkan.”
Woodrow Wilson, Presiden ke-28 AS, mengatakan: “Kami tumbuh besar dengan mimpi, Semua orang besar adalah pemimpi..”

Mereka melihat hal-hal dalam kabut lembut musim semi, atau dalam api merah di malam musim dingin yang panjang. Beberapa dari kita membiarkan mimpi-mimpi mati, tetapi yang lain memelihara dan melindungi mereka, memelihara mereka melalui hari-hari buruk sampai mereka membawa mereka ke sinar matahari dan cahaya yang datang untuk orang-orang yang tulus berharap bahwa impian mereka akan terwujud.

Jadi tolong, jangan biarkan orang mencuri impian Anda, atau mencoba untuk memberitahu Anda bahwa mereka terlalu mustahil.

“Nyanyikan lagu, dan memimpikan impian Anda, harapan-harapan Anda dan doa-doa Anda.”

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>